Lompat ke kontens Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sal Priadi Rilis Video Musik Resmi "Gala Bunga Matahari" dan Umumkan Tur Zuzuzaza 2024

Sal Priadi, penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia, baru saja merilis video musik resmi untuk single terbarunya, "Gala Bunga Matahari." Lagu ini merupakan salah satu track yang diambil dari album terbarunya, MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS. Video musik ini disutradarai oleh Aco Tenriyagelli, dengan penampilan dari Gempita Nora Marten dan Landung Simatupang sebagai pemeran utama.

Video musik "Gala Bunga Matahari" menghadirkan visual yang memikat dan sinematografi yang indah, dengan keterlibatan banyak talenta dalam produksinya, termasuk Ujel Bausad sebagai sinematografer dan Aco Tenriyagelli sebagai penulis dan sutradara. Dalam video ini, para pemain dan kru berhasil menyajikan kisah yang emosional dan menyentuh, mengiringi lirik yang penuh makna dari Sal Priadi.

Bersamaan dengan perilisan video musik ini, Sal Priadi juga mengumumkan jadwal Tur Zuzuzaza 2024 yang akan berlangsung di berbagai kota di Indonesia. Berikut jadwal lengkapnya:

Ekstrakurikuler Di Pipi

28 Agustus - Jakarta (Jakarta Amara Creative Center)
4 September, Bali (Studio Pelangi)
12 September, Bandung (Studio Inspyro Moves)
19 September, Malang (Alcander Dance School Malang)
27 September, Yogyakarta (Mila Art Dance School)

Duh Gusti Ada Orkes

29 Agustus, Jakarta (Galeri Nasional)
5 September, Bali (Rumah Tanjung Bungkak)
13 September, Bandung (360 Fest Outdoor)
20 September, Malang (Taman Krida Budaya)
28 September, Yogyakarta (Benteng Vredeburgh)

Showcase

30 Agustus, Jakarta (Basket Hall Senayan)
6 September, Bali (ICCB)
14 September, Bandung (The House)
21 September, Malang (UMM Dome)
29 September, Yogyakarta (Sportium UMY)

Sal Priadi mengajak para penggemarnya untuk bergabung dalam Tur Zuzuzaza 2024 yang menjanjikan pengalaman musik yang unik dan mendalam. Tiket sudah dapat dibeli di situs resmi Sal Priadi di www.salpriadi.com.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan live dari Sal Priadi dan menikmati lagu-lagu dari album terbarunya. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket, kunjungi www.salpriadi.com.

Sal Priadi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung produksi video musik "Gala Bunga Matahari," termasuk Gempita Nora Marten, Landung Simatupang, dan seluruh tim produksi yang terlibat.

Untuk mengikuti kabar terbaru dari Sal Priadi, termasuk rilisan musik dan tanggal tur, penggemar dapat berlangganan melalui kanal resmi di http://smarturl.it/Sub dan mendengarkan single "Gala Bunga Matahari" di platform streaming pilihan di https://salpriadi.bfan.

Produksi Berkualitas Tinggi

Produksi video musik "Gala Bunga Matahari" melibatkan sejumlah profesional terkemuka di industri, termasuk Aco Tenriyagelli sebagai penulis dan sutradara, Ajish Dibyo sebagai produser, dan Anya Anggarda serta Tri Wardoyo sebagai project manager. Dengan dukungan dari tim sinematografi yang dipimpin oleh Ujel Bausad dan penyuntingan oleh Khairun Na'im Kesuma, video ini menghadirkan visual yang mengesankan dan narasi yang mendalam.

Dengan latar belakang yang kaya dan cerita yang penuh emosi, video musik ini menjadi salah satu karya terbaik yang dirilis oleh Sal Priadi. Penggemar dapat menikmati video musik ini di platform digital, dan mengikuti berbagai aktivitas Sal Priadi melalui saluran-saluran resminya.

Untuk segala kebutuhan terkait pemesanan dan pertanyaan, dapat menghubungi contact@salpriadi.com.

0